PingTools Pro v4.06 Apk For Android

Baca Juga



PingTools Pro adalah Game Alat untuk android
Download versi terakhir PingTools Pro Apk untuk android dari UnduhKuy dengan link langsung

Ini adalah versi Pro PingTools. Dengan membeli aplikasi ini Anda akan mendukung pengembangan lebih lanjut, dalam tambahan versi ini tidak memiliki iklan.

Aplikasi ini berisi alat berikut:

• Alat Info, di mana Anda dapat melihat status koneksi jaringan, alamat IP router Wi-Fi, alamat IP eksternal, informasi tentang ISP Anda dan banyak lagi. Selain itu, layar Info menampilkan beberapa grafik berguna untuk koneksi Wi-Fi dan penggunaan jaringan. Anda dapat mengetahui aplikasi mana yang menggunakan koneksi saat ini dan berapa banyak data yang ditransfer.

• Watcher - memeriksa sumber daya jaringan sesuai jadwal. Watcher show memberitahukan jika keadaan sumber daya telah berubah, ini akan memungkinkan Anda untuk selalu waspada terhadap masalah dengan jaringan di rumah atau di tempat kerja.

Ping - alat tidak perlu deskripsi. Anda bisa menggunakan seperangkat parameter standar, serta fitur tambahan seperti ping TCP dan HTTP. Pemberitahuan kerja dan suara latar belakang akan memungkinkan Anda memantau keadaan host jarak jauh tanpa terganggu.

• Traceroute - alat yang sangat diperlukan untuk administrator sistem. Menunjukkan rute paket dari perangkat Anda ke host target.

• Pemindai port - pemindai port multi-threaded multi port yang kuat. Dengan alat ini Anda bisa mendapatkan daftar port yang terbuka pada perangkat jarak jauh. Sebagian besar port ditampilkan dengan deskripsi, sehingga Anda akan tahu aplikasi apa yang menggunakannya.

• Whois - sebuah utilitas yang menampilkan informasi tentang domain atau alamat IP. Dengan bantuan Whois Anda bisa mengetahui tanggal pendaftaran informasi domain tentang organisasi, informasi kontak, dan lainnya.

• Pemindai UPnP - menampilkan perangkat UPnP di jaringan lokal Anda. Dengan pemindai UPnP Anda bisa mengetahui alamat IP router Anda, konsol game seperti Xbox atau PlayStation, server media dan perangkat lainnya. TV dan kotak media DLNA yang kompatibel (Samsung AllShare, LG SmartShare) juga didukung.

• Browser Bonjour - adalah utilitas jaringan untuk menjelajahi layanan Bonjour (ZeroConf, Avahi) di jaringan. Bonjour hadir dengan sistem operasi OS X dan IOS milik Apple, sehingga Anda dapat menggunakan utilitas ini untuk mencari alamat jaringan iPhone \ iPod dll.

• Pemindai Wi-Fi - menampilkan daftar jalur akses di sekitar Anda. Selain itu, Anda bisa mengetahui produsen access point, level sinyal dan banyak informasi lainnya. Anda bisa menggunakan grafik untuk menghargainya secara visual. Mendukung perangkat 2,4 GHz dan 5 GHz.

• Subnet scanner - alat ini dapat memindai subnet Wi-Fi Anda untuk menemukan host lain di sekitar. Pemindai dapat memeriksa host via Ping, atau memeriksa beberapa port TCP. Jadi, Anda cukup mencari layanan di subnet Anda (untuk port ex scan 22 untuk menemukan di mana SSH berjalan). Anda juga dapat mengkonfigurasi kisaran alamat IP untuk pemindaian kustom, menghitung jumlah benang dan berbagai parameter lainnya.

• DNS Lookup - tool untuk query server nama Domain Name System (DNS). Bermanfaat untuk pemecahan masalah jaringan atau hanya mengetahui alamat IP domain, server email dan lainnya. Reverse DNS didukung juga.



Bingung Cara Download dan Gak Work ??? Baca Disini

Klik Di Bawah Ini Jika Ingin Mengunduh 

[Download 1
[Download 2] [Download 3]

Download Click