CariParkir 2.0.9 | Download Apk (12.7 MB)

Baca Juga



UnduhKuy, CariParkir - Apk CariParkir adalah salah satu apk support di smartphone android, dengan memiliki beragam kegunaan fungsinya. Dikali ini admin akan bagikan download cariparkir apk.

Lulubox

Salah satunya Apk cariparkir yang support dari jenis platform ponsel seperti samsung.

Bahkan apk cariparkir ada juga yang support asus version.

Atau juga Apk Cari Parkir dalam support xiaomi.

Ramai dicari seperti apk cari parkir yakni dalam penelusran aplikasi.

Tentu file atau bahan langsung apk cari parkir dapat diunduh pula melalui playstore.


Dalam cari parkir apk ramai dicari pula google play services.

Atau juga apk cariparkir support akan type smartphone sony sekalipun.

Tetapi di kali ini alhamdulillah admin akan share CariParkir apk free download atau gratis untuk kalian semua.

Deskripsi CariParkir:


Udah bukan jamannya lagi bingung mencari tempat parkir secara konvensional. Berputar-putar di tempat parkir, menunggu kendaraan lain keluar baru bisa parkir, atau malah parkir sembarangan karena slot parkir terbatas.

Sekarang, cari parkir jadi lebih gampang. Caranya, kamu tinggal download aplikasi CariParkir dan masalah-masalah di atas gak bakal kamu alami lagi.

CariParkir adalah sebuah aplikasi digital yang akan membantu kamu mendapatkan tempat parkir secara mudah, simple, dan aman. Selain itu, CariParkir juga menyediakan fasilitas serta fitur yang akan membantu kamu mendapatkan slot parkir.

- Tersebar di Jabodetabek

Saat ini, CariParkir memiliki lebih dari 80 mitra parkir yang tersebar di Jabodetabek dan terletak di sekitar stasiun kereta api, pintu tol, terminal, mall, gedung perkantoran, dan lain-lain. CariParkir juga menyediakan area parkir di event-event bergengsi yang suka kamu datangi.

- Menyediakan informasi parkir secara lengkap

Kamu bisa mengetahui informasi parkir secara lengkap seperti alamat, harga, waktu operasional, dan lain-lain pada fitur Info Parkir.

- Pesan slot parkir sebelum sampai

Jangan takut untuk tidak mendapatkan slot parkir, karena CariParkir juga menyediakan fitur Booking Parkir yang akan membantu kamu mendapatkan slot parkir sebelum sampai di tempat.

- Asuransi jiwa bagi semua pengguna

Demi keamanan dan kenyamanan pengguna, CariParkir memberikan asuransi jiwa yang berlaku mulai dari kamu check in sampai dengan check out di lokasi parkir.

- Dapatkan promo-promo menarik

Nah, semakin sering kamu menggunakan CariParkir, semakin banyak juga promo yang bisa kamu dapatkan, seperti diskon makan, voucher belanja, dan lain-lain. Jadi tunggu apalagi, segera download aplikasi CariParkir dan terus gunakan CariParkir sebagai solusi mendapatkan slot parkir kamu ya.


Fitur CariParkir 2.0.9 Apk 

:
  • Full APK.
  • Speedy.
  • Fine tune any option of partitions table.
  • Clean.
  • New Version.

Technical CariParkir:

Title: CariParkir
Version: 2.0.9
For: Android
Size: 12.7 MB

Change Log CariParkir:


-